Mahfud MD Tak Ingin Menggurui Amien Rais

Mahfud MD Tak Ingin Menggurui Amien Rais

SHARE

Publik-News.com – Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mohammad Mahfud MD, mengaku tak ingin menggurui Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional ( PAN), Amien Rais. Hal ini dikatakan Mahfud sebagai jawaban atas pertanyaan salah sorang warga net bernama OgahKerja OgahCapEk dengan @AnjasAs14660316, yang meminta agar Mahfud mengajarkan Amien Rais untuk menjadi negarawan.

“Pak Amien Rais itu dosen saya. Masak, saya disuruh ngasih pelajaran pada beliau? Saya lah yang harus belajar pada beliau,” cuit Mahfud melalui akun Twitternya @mohmahfudmd, Minggu (256/11/2017).

Jawaban Mahfud ini kemudian diretweet oleh 228 warga net dan disukai oleh 667. Sejumlah respon ikut menanggapi atas jawaban guru besar Universitas Indonesia (UII) Yogyakarta ini.

Age Of Chaos..‏ denan akun @inominataa menanggapinya dengan cuitan “Dikira nya prof. Amien Rais adalah anak lulusan fisip kemarin sore yg gak ngerti apa2..”.

Lainnya, Made Sul‏ dengan akun @made_sul menjawab dengan cuitan “Jika mau berpolitik, berpolitik yg cantik, jangan bawa agama, ras, suku. Tpi tampilkan apa yg bisa km lakuin bwat negri ini. Bgitu kn guru @mohmahfudmd,”

Adapun warga net lainnya, bernama Moh Abdullah‏ dengan akun @MohAbduh212 menjawab cuitan Mahfud MD dengan jawaban “Kalau menurutku.. agama mengatur semua sendi kehidupanku.. masuk wc aja di ajaran agamaku di ajari adab nya.. apa lagi berpolitik.. kalau aku berpolitik berdasarkan agamaku itu adalah hak asasi saya sebagai warga negara indonesia,”.

Untuk diketahui, OgahKerja OgahCapEk dengan akun @AnjasAs14660316 meminta agar Mafud MD mengajarkan Amien Rais.

“Prof…tolong ajarkan amien rais utk menjadi negarawan…bkn nafsu berpolitik dn melihat kepentingan pribadi dgn atas nama agama…,” pinta akun itu. (RF/PN)

SHARE
Comment