Home Politik Mahfud MD Tegaskan Sudah Tak Sepaham Dengan Prabowo

Mahfud MD Tegaskan Sudah Tak Sepaham Dengan Prabowo

Publik-News.com – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Moh. Mahfud MD menegaskan dirinya sudah lama tidak sepaham dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Prabowo Subianto. Hal ini menyusul pernyataan Prabowo tentang potensi Indonesia bubar pada 2030.

Penegasan Mahfud yang tidak sepaham dengan Prabowo itu sebagai jawaban atas pertanyaan salah seorang pengguna media sosial Twitter Budimuly dengan akun @ordersofheavens.

Akun itu bertanya “Jadi prof udah ngga sepaham lgi sama pak Prabowo? hehehe..
Oiya prof, koq bisa ya;
2014 ketua tim sukses Prabowo
2019 calon wapres pak Jokowi
Laif ya prof.. “ cuit dia.

Menurut Mahfud, dirinya mulai tidak sepaham dengan Prabowo sejak dirinya diajak berperkara di Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dugaan kecurangan yang diajukan Prabowo-Hatta kala itu. Mahfud kala itu menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa saat Pilpres 2014 silam.

“Sdh lama tak sepaham. Saat beliau kalah di Pilpres sy menolak keras saat diajak berpetkara di MK krn sy tahu posisi hukumnya. Saat 212 sy jauh di luar arena, meski asyik menonton dari jauh. Sy manusia bebas, bicara dgn nurani dan logika sendiri. Jgn kacaukan NKRI dgn pesimisme “ jawab Mahfud membalas pertanyaan akun Twitter @ordersofheavens itu.

Sebelumnya, Prabowo menyampaikan bahwa Indonesia tidak ada lagi tahun 2030. Pernyataan Prabowo ini didasarkan pada scenario writing pihak asing.

“Jadi di luar negeri itu ada scenario writing, yang nulis itu ahli-ahli intelijen strategis. Dibuka dong, baca dong,” ujar Prabowo di Hotel Millenium, Jakarta, Kamis (22/3/2018) lalu. (PN).

Comment