Mahfud Sudah Siapkan Argumen Datangi Pansus Angket KPK

Mahfud Sudah Siapkan Argumen Datangi Pansus Angket KPK

SHARE

Publik-News.com – Setelah meminta keterangan ahli tata negara,Yusril Ihza Mahendra, pansus angket KPK juga menjadwalkan untuk menghadirkan Mahfud MD.

Mahfud yang saat ini sedang berada di eropa mengaku siap untuk memenuhi undangan pansus angket KPK.

“Sehubungan pemberitaan bahwa selain Yusril saya juga akan diundang DPR untuk RDP Angket KPK maka saya nyatakan saya siap hadir asal diundang,” ungkap Mahfud ┬ámelalui akun Twitter nya, @mohmahfudmd, seperti dilihat publik-news.com, Selasa (11/7/2017) pukul 11.00 WIB.

Mahfud meminta DPR harus fair dalam mengundang semua pihak .Meskipun, kedatangan Yusril banyak menuai kritikan.

“Saya percaya, yang setuju atau tak setuju hak angket sama-sama ingin melakukan perang total terhadap korupsi. Di sini lah perlunya adu argumen,” tegas Mahfud masih melalui akun Twitter.

Mahfud mengaku sudah menyiapkan argumen yang akan disampaikan di pansus angket. Mahfud akan menyanggupi undangan dari pansus angket pekan depan.

“Saya akan datang asal waktunya Selasa pekan depan atau sesudahnya. Pekan ini sy masih di Eropah. Bagus, kita adu argumen. Semua hrs terbuka,” ucap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu.

“Sejak awal saya tak pernah ragu untuk menyatakan sikap. Saya sudah menulis, bicara di televisi, bercuit di medsos. Saya siap dengan argumen,” tambah Mahfud.(Fq)

SHARE
Comment