Maju Pilgub Jabar, Ini Jawaban Mengejutkan Aa Gym

Maju Pilgub Jabar, Ini Jawaban Mengejutkan Aa Gym

SHARE

Publik-News.com – Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengaku tidak terburu-buru untuk mengambil keputusan maju sebagai Cagub Jawa Barat.

Sementara nama Aa Gym menjadi salah satu kandidat yang diunggulkan dari hitungan beberapa lembaga survei.

Aa Gym mengaku akan meminta petunjuk dari Allah agar diberi jalan untuk memutuskan mana yang terbaik.

“Sehubungan dengan dorongan dari berbagai masyarakat, para ulama, tokoh masyarakat, kampus, ibu-ibu dan kalangan lain yang mendorong Aa untuk ikut Pilgub Jabar, mengingat ini amanah yang luar biasa yang harus dipertanggungjawabkan dunia akhirat kelak. Aa masih istikharah mohon petunjuk Allah agar diberi yang terbaik bagi kita semua,” kata Aa dalam keterangan tertulisnya, Senin (12/6/2017).

Saperti diketahui, dari hasil lembaga survei poltracking, menempatkan Aag Gym menjadi kandidat yang diunggulkan dengan popularitas 92,04 persen. Disusul Deddy Mizwar 86,05 persen, Dede Yusuf 84,03 persen, dan Ridwan Kamil 79 persen.

“Keempat nama merupakan empat besar kandidat yang memiliki tingkat popularitas tinggi di antara kandidat lainnya,” jelas Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia Hanta Yuda dalam jumpa pers di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2017) lalu.(Fq)

SHARE