Manajemen Go-Jek Resmi di Laporkan ke Polda Metro

Manajemen Go-Jek Resmi di Laporkan ke Polda Metro

SHARE

Publik-News.com – Ketua Umum Gojekers Indonesia (G-99) Fitrijansjah melaporkan menejemen PT. Go-Jek kepolda Metro Jaya. Pasalnya, ada ratusan driver go-jek yang diberhentikan secara sepihak.

Jika perlakuan manajemen PT. Go-Jek benar adanya, maka hal itu tentu akan menambah jumlah pengangguran di negara ini. Ratusan keryawan Go-Jek tak terima dengan sikap manajemen PT. Go-Jek tersebut.

Manajemen kemudian dipolisikan. Laporan tersebut di terima Dit.Reskrimum Polda Metro Jaya dengan nomor laporan polisi./843/11/2017/PMJ/Dit.Reskrimum tanggal 17/Februari/2017.

“Kami melaporkan menejemen PT. Go-Jek yang semenah-menah memberhentikan karyawan secara sepihak,” kata Fitrijansjah kepada wartawan, setelah melapor ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Menurut Fitrijansjah PT. Go-Jek sampai saat ini sudah puluhan ribu mensuspend atau memberhentikan sepihak terhadap karyawannya.

“Dari tahun 2015 sampai hari ini saya yakin 5 ribu sampai 10 ribu orang terputus mitra oleh PT. Gojek” kata Fitrijansjah. (TK)

SHARE
Comment