Home Politik Marah, Warga Mengadu Soal KJP, Ahok: Tidak Mau Pilih Saya, Tidak Masalah

Marah, Warga Mengadu Soal KJP, Ahok: Tidak Mau Pilih Saya, Tidak Masalah

Publik-News.com-Calon Gubernur DKI nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama kembali meluapkan emosianya pada saat menerima aduan dari warga yang mempertanyakan program Kartu Jakarta Pintar, di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Dengan nada kasar, Ahok tiba-tiba melontarkan pernyataan apabila tidak merasa puas dengn program KJP, maka dalam pemilihan Gubernur tidak usah pilih Ahok.

“Kalau Anda tersinggung nih, gara-gara ini tidak mau pilih saya, tidak masalah!” tegas Ahok dengan nada tingginya di Rumah LembangĀ , Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2016).

Dalam aduan warga tersebut, warga meminta supaya proses pembuatan KJP dipercepat. Karena dari seklian lama ditunggu tidak rampung. Ahok mengatakan pembuatan KJP, warga harus memnuhi syarat dan ketentuan dari pemerintah, karena KJP itu hasil subsidi dari pemerintah

“Kalau Anda pakai handphone merek iPhone pasti tidak dapat. Apa lagi Anda nganterin anak pakai mobil. Atau kalau nunggu anak, kongkow mirip ibu-ibu sosialita,” ucap Ahok.

Ahok mengaku dalam pengurusan KJP bisa saja dipercepat ketika selesai mengambil cuti, tetapi hal itu bisa juga tidak bisa dipenuhi karena alasan yang lain.

“Tapi saya emang orangnya agak beda Bu, terus terang saja. Beda dengan calon lain dan bilang, ‘iya bu tenang saja nanti saya urusin’. Tapi ketika tidak bisa diurus baru bilang, ‘Ibu kan tidak layak dapat KJP karena termasuk golongan mampu’,” ucap Ahok mencontohkan. (faruq)

 

 

 

 

 

Comment