Masa Kampanye Belum Ditetapkan, Brosur Pengaduan Ahok-Djarot Sudah Tersebar di Jaktim

Masa Kampanye Belum Ditetapkan, Brosur Pengaduan Ahok-Djarot Sudah Tersebar di Jaktim

SHARE

Publik-News.com – Beredar brosur pengaduan warga kepada Ahok-Djarot di kawasan Klender, Jakarta Timur. Meski masa kampanye putaran kedua Pilgb DKI belum dimulai, brosur tersebut telah tersebar kepada warga yang berada di sekitar lokasi

Pantaun Publik-News.com, brosur tersebut  ditempel ditiang listrik berupa himbaun dan ajakan. Selain itu, di brosur itu juga berisi nomor handphone dan telepon lokal Jakarta yang bisa dihubungi warga ketika berada dalam kesulitan

“Iya nih. Brosur pengaduan warga itu tertempel pada berbagai tiang listrik dan tempat lain yang mencolok,” ujar Ayu Aminah, warga Klender, Jakarta Timur, Sabtu (4/3/2017).

Ia mengaku mengetahui adanya brosur itu dari laporan warga yang berada di kawasan Klender.

Sementara isi brosur itu berisi ajakan kepada warga yang membutuhkan bantuan kursi roda, layanan kesehatan, dipersulit urus perizinan, urus izasah, butuh ambulans dsb nya, atau jika mendapati jalan rusak, jalan macet maupun gorong-gorong yang tersumbat Bapak-Ibu warga Jakarta jangan sungkan silahkan lapor segera ke kami.

Selain itu juga tertulis, jika tidak segera direspon agar langsung datang ke Balaikota, Jakarta. Pada bagian bawah tertulis, ‘Ayo Bantu Basuki-Djarot Meningkatkan Pelayanan Masyarakat’.(Fq)

 

 

SHARE
Comment