Home Regional Massa Aksi 212 Bukan Untuk Menduduki Gedung DPR/MPR

Massa Aksi 212 Bukan Untuk Menduduki Gedung DPR/MPR

Publik-News.com – Koordinataor lapangan (korlap) aksi Forum Ulama Indonesia (FUI) Bernad Abdul Jabbar mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk membahas aksi 212 yang akan digelar oleh Forum Umat Islam (FUI) di gedung DPR/MPR pada Selasa 21 Februari besok.

Kedatangan Abdul Jabbar di temui oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Main Hall Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017)

Menurut Abdul Jabbar kedatangannya ke Polda Metro Jaya hari ini untuk memberitahukan kepihak aparat bahwa aksi besok di gedung DPR itu adalah aksi damai.

“Aksi kita ini adalah aksi damai dan tidak benar kalau kita akan menduduki atau menguasai gedung DPR/MPR,” ucap Abdul Jabbar.

Abdul jabbar menepis anggapan bahwa aksinya nanti akan menduduki gedung DPR/MPR, semua itu tidak benar kami tegaskan bahwa aksi besok 212 FUI itu adalah aksi damai

“Kalaupun ada pihak-pihak nanti yang akan melakukan hal-hal diluar sepengetahuan kami, maka kami serahkan kepada pihak keamanan untuk menindak ataupun sesuai dengan prosedur keamanan yang sudah ada,” katanya. (TK)

Comment