Massa Semakin Semangat Dengar Orasi Habib Rizieq Bela Palestina

Massa Semakin Semangat Dengar Orasi Habib Rizieq Bela Palestina

SHARE

Publik-News.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ikut menyampaikan orasinya pada Aksi Bela Palestina yang berlangsung di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (17/12/2017).

Massa semkin terlihat semakin bersemangat dan bergembira begitu mendengar suara imam besar umat Islam Indonesia tersebut.

Habib Rizieq menyampaikan orasinya melalui sambungan telepon dari Arab Saudi yang diperdengarkan kepada para peserta aksi. Pada kesempatan ini, ia meminta agar segala bentuk penindasan terhadap Palestina dihentikan.

“Ingat pada mulanya Yahudi Israel itu berlindung dari kejaran Nazi di bumi Eropa. Palestina memberi perlindungan terhadap Yahudi Israel dari kejaran dan kekejaman Nazi, sehingga mereka bisa hidup tentram,” kata Haib Rizieq.

Usai bicara soal sejarah tanah Yerusaem, Habib Rizieq kemudian berbicara mengenai Israel yang dipersenjatai oleh Amerika Serikat dan Inggris untuk menjajah Palestina.

“Israel itu tidak punya negara. Sekali lagi mereka tidak punya negara. Seluruh wilayah Palestina adalah milik Palestina, bukan milik Israel,” ujarnya.

Ia lalu menyerukan kepada seluuh umat Islam di tanah air untuk terus berjuang membela Palestina. Menurutnya, Yerrusalem sudah sepatutnya diakui sebagai ibukota Palestina.

“Jika Amerika menolak, maka ulama dan umaro akan memberikan pelajaran berharga kepada Amerika,” tegasnya. (IN/PN)

Comment