Massa Usir Paksa Mobil Liputan Metro TV Karena Berpihak Pada Ahok

Massa Usir Paksa Mobil Liputan Metro TV Karena Berpihak Pada Ahok

SHARE

Publik-News.com – Puluhan orang yang tergabung dalam aksi unjuk rasa “aksi bela Islam” jilid II mendadak menyambangi mobil SNG salah satu stasiun televisi swasta, MetroTv yang sedang terpakir di halaman Masjid Agung.

Dikira akan menanyakan sesuatu, ternyata mereka melakukan pengusiran terhadap mobil SGN televisi milik Surya Paloh tersebut. Mereka meminta, Metro TV agar tidak memberitakan taman rusak.

“Anda TV yang tidak kredibel, tidak objektiv. Anda anti Islam. Metro TV itu pembela Ahok. Usiiiirrr!!!. Silakan keluar. Kami tidak mau Metro TV,” tegas massa demo.

Akhirnya dengan dikawal polisi, mobil MetroTV diusir keluar. Peristiwa pengusiran ini terjadi sebelum pelaksanaan shalat Jumat. Sampai saat ini, unjuk rasa terus berlangsung. Sejumlah perangkat demo, seperti spanduk, baliho dan bendera dari masing-masing ormas keagamaan terus dikibarkan.

Mereka menutut Ahok diproses secara hukum karena Ahok dianggap telah melakukan penistaan agama. Sedianya, perwakilan pendemo akan menemui Presiden Jokowi untuk menyampaikan tuntutan. Namun, sayang Jokowi tidak akan menemui mereka.
(Fadli)

SHARE
Comment