Home Politik Mengaku Sudah Bertemu Wiranto, Yuddy Chrisnandi Keluar dari Hanura

Mengaku Sudah Bertemu Wiranto, Yuddy Chrisnandi Keluar dari Hanura

Publik-News.com – Yuddy Chrisnandi tidak lagi sebagai politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Alasan Duta Besar Indonesia untuk Ukraina keluar dari Hanura karena situasi partai yang dipimpin Oesman Sapta tersebut dianggap tidak lagi kondusif.

Yuddy mengaku sudah bertemu dan berkomunikasi dengan Wiranto, sebelum dirinya memastikan keluar dari Hanura. Dia juga sudah memikirkan perihal partai mana yang akan menjadi tempat dia berlabuh.

“Saya mohon Pamit dari Partai Hanura, untuk kembali ke Partai Golkar tempat saya dilahirkan sebagai Politisi sebelum bergabung di Partai Hanura yang kita cintai,” kata Yuddy.

Perihal keluarnya dia dari Hanura tersebut diposing Yuddy melalui akun Facebooknya, Yuddy Chrisnandi, Rabu (14/2/2018) malam.

Publik-News sudah menghubungi Yuddy melalui pesan whats up. Namun sampai berita ini dinaikkan, Yuddy belum menyampaikan klarifikasinya.

Yuddy mengaku tidak ingin putus komunikasi dengan politisi Hanura. Bagaimanapun juga, katanya, pertahanan dirinya dengan mereka akan tetap terus dijaga.

“Persahabatan kita tetap selamanya walau kita berbeda pilihan politik. Semoga hanura yang pernah kita Citakan semakin maju dan jaya. Saya tunggu teman-teman untuk berkunjung Ke Ukraina, silahkan kapan saja akan saya sambut sebagai keluarga,” katanya. (PN).

Comment