Home Regional Mengapa Lima DPC PPP Jakarta Deklarasikan Dukungan ke Anis-Sandi?

Mengapa Lima DPC PPP Jakarta Deklarasikan Dukungan ke Anis-Sandi?

Publik-News.com – Lima Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP DKI Jakarta resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan cagub-cawagub nomor urut 3, Anies Baswedan – Sandiaga Uno, Senin (20/2/2017).

Deklarasi yang dihadiri lima pengurus DPC PPP ini digelar di posko pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat. Kelima DPC Partai berlambang kabah tersebut adalah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara.

Ketua DPC PPP Jakarta Selatan mengatakan, pihaknya siap memenangkan pasangan Anis-Sandiaga peda Pilkada DKI putaran kedua yang akan datang. Dan dukungan kepada Anis-Sandiaga ini dikatakannya karena pihaknya sudah menerima aspirasi dari warga dan konstituennya.

“Pertama, kami menyerap aspirasi warga atau konstituen. Kita juga sudah meminta pendapat para ulama,” pungkasnya

Tak sampai di situ, dia menambahkan kenapa partainya tidak ingin mendukung paslon nomor urut 2, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok-Djarot Syaiful Hidayat, karena ideologi partainya tidak sama dengan pasangan Ahok-Djarot yang diusung NasDem, Golkar, Hanura dan PDIP

“Sesuai dengan ideologi partai. Para ulama kita berpesan memilih pemimpin muslim. Kita butuh pemimpin yang tidak hanya bisa bekerja tapi juga berakhlakul karimah (berakhlak baik),” pungkasnya. (PN)

Comment