Menpora Minta Gema Kosgoro Jaga Indonesia dari Bahaya Narkoba

Menpora Minta Gema Kosgoro Jaga Indonesia dari Bahaya Narkoba

SHARE

Publik-News.com – Menpora Imam Nahrawi bersama Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Asrorun Ni`am hari Sabtu (23/12/2017) sore menghadiri Musyawarah Kerja Nasional dan Pelantikan Pengurus Gerakan Mahasiswa KOSGORO Jawa Timur 2017 di Hotel Ningrat, Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Pada acara bertema “Menangkal Radikalisme Membumikan Pancasila” tersebut, Menpora menyampaikan rasa bangga bisa hadir di acara ini.

“Saya dua kali datang ke acara Gema KOSGORO, kedatangan saya kemari untuk mengajak dan memberikan kepada siapapun organisasi pemuda baik yang berafiliasi dengan partai politik atau tidak untuk menjaga bangsa ini dengan baik. Mari kita bersama-sama sebagai pemuda mengisi bangsa ini dengan berbagai kegiatan yang baik,” kata Menpora.

Menurut Menteri asal Bangkalan Madura ini, ancaman terbesar bagi pemuda bangsa saat ini adalah bahaya narkoba yang sudah merambah dimana saja.

“Kosgoro harus berani dan tegas melawan narkoba. Narkoba akan memotong genarasi unggul. Anak muda kita selain menjadi tumpuan bangsa. Saya ingin semua anak muda baik yang terinfliasi dengan partai politik atau tidak sadar dengan kemajuan bangsa ini.

Selain masalah narkoba, Menpora juga mengajak Gema KOSGORO menangkal berita atau informasi hoax yang saat ini membahayakan bangsa.

“Sekarang ini dunia ada dalam genggaman kita, handphone yang kita pegang sehari-hari memberikan informasi yang luar biasa dari seluruh dunia. Oleh karena itu kita harus takukkan dunia dengan potensi yang kita miliki. Kita harus isi dunia ini dengan hal-hal positif dengan memanfaatkan kemajuan teknologi dengan baik. Gaung Mukernas ini harus diketahui seluruh Indonesia ataupun dunia. Anak muda Indonesia harus menatap dunia,” ujar Menpora. (PN).

Comment