Home Politik Menurut JK, Kriteria Cawapres Jokowi Menguasai Ekonomi

Menurut JK, Kriteria Cawapres Jokowi Menguasai Ekonomi

170

Publik-New.com – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla di rumah dinas JK di Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Dalam pertemuan itu, Airlangga ditemani sejumlah pengurus Golkar lainnya. Mereka adalah Lodewijk Freidrich, Agus Gumiwang, Hajriyanto Tohari, Zainudin Amali, dan Ace Hasan Syadzily.

Ada banyak hal yang dibicarakan antara Airlangga dan Wapres. Salah satunya soal cawapres Joko Widodo (Jokowi) unntuk Pimilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan pertemuan dengan JK kali ini merupakan lanjutan pertemuan antara pengurus dan para senior Golkar lainnya. Sebelumnya, Airlangga dan pengurus Golkar lainnya menggelar pertemuan dengan BJ Habibie, Akbar Tandjung, Aburizal Bakrie dan Agung Laksono.

Ace mengatakan JK sempat menyinggung kriteria cawapres Jokowi dalam pertemuan Airlangga dan JK. Namun cawapres Jokowi, seperti dilansir dari Detik, tak dibahas secara khusus, meskipun pentupan pendaftaran pasangan capres-cawapres ke KPU akan berakhir pada Jumat 10 Agustus 2018 besok.

“Disinggung soal nama cawapres, dalam pertemuan tersebut tidak dibahas secara khusus. Namun Pak JK sempat menyinggung kriteria cawapres yang dapat menguasai dan menyelesaikan masalah ekonomi,” ujar Ace. (PN)

Comment