Menyesal, Pemred Portal Berita Publik News Minta Maaf ke Akbar Faisal

Menyesal, Pemred Portal Berita Publik News Minta Maaf ke Akbar Faisal

SHARE

Publik-News.com – Hurri Rauf, pemimpin redaksi portal berita Publik News meminta maaf kepada politisi NasDem, Akbar Faisal. Permintaan maaf kepada Akbar itu disampaikan karena Hurri mengaku bersalah atas berita yang dikutip dari cuitan yang bersumber dari pengguna twitter Inteletual jadul dengan akun @plato_id.

Cuitan akun tersebut berisi pencemaran nama baik kepada Akbar Faisal, yang kebenarannya jelas tak bisa dipertanggungjawabkan.

“Dengan sangat menyesal, penyesalan saya itu karena saya mengutip cuitan akun @plato_id yang saya sendiri tidak tahu siapa pemilik akun itu. Dan saya meminta maaf kepada pak Akbar Faisal atas kesalahan dan ketidaktelitian saya itu,” ujar Hurri, Rabu (10/1/2018).

Hurri berharap permohonan maaf dirinya itu diterima oleh Akbar. Hurri juga berjanji tidak akan mengulanginya lagi untuk ikut serta menulis dan kemudian menyebarkan berita hoax. Selain itu, Hurri berjanji perbuatan yang sudah dilakukannya kepada Akbar Faisal itu akan dijadikan pelajaran yang sangat berharga.

“Tidak hanya oleh saya. Teman-teman wartawan yang lain juga harus hati-hati dalam menulis berita,” katanya. (PN)

SHARE
Comment