Home Hukum Minta Didoakan, Fahri Hamzah Diperiksa Penyidik Polda Metro Jaya

Minta Didoakan, Fahri Hamzah Diperiksa Penyidik Polda Metro Jaya

Publik-News.com – Fahri Hamzah memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya. Fahri akan memberikan kesaksian terkait laporan dirinya kepada Presiden PKS Sohibul Iman dalam kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

“Ijin teman2:
Saya jam 10:00 menuju Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lanjutan kasus MSI yang saya laporkan pekan lalu. Doakan lancar dan agar menjadi pelajaran berharga bagi saya dan yang mau mengambil pelajaran. Amin. #SavePKS,” cuit Fahri melalui akun Twitternya @Fahrihamzah, Senin (19/3/2018).

Sebelumnya Fahri melaporkan Sohibul. Dia menganggap bahwa dirinya merasa difitnah dan dicemarkan nama baiknya oleh Sohibul . Sohibul juga dianggap merusak citra PKS.

Menurut Fahri, apa yang disampaikan Sohibul tidak sesuai fakta. Sebab, pengadilan perdata sudah dua kali memenangkan dirinya. Namun, Sohibul terus menyampaikan pernyataan yang menurutnya telah merusak citra Fahri sendiri dan PKS, serta merusak iklim hukum.

Sohibul dilaporkan Fahri atas dugaan fitnah, pencemaran nama baik dan juga pencemaran nama baik melalui Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), sesuai Pasal 310 KUHP, 311 KUHP dan atau Pasal 45 ayat (3) UU ITE. (PN)

 

Comment