MKGR Gelar Syukuran Lomba HUT Kemerdekaan dan Santunan Anak Yatim Piatu

MKGR Gelar Syukuran Lomba HUT Kemerdekaan dan Santunan Anak Yatim Piatu

SHARE

Publik-News.com – Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) menggelar syukuran lomba Hari Ulang Tahun Kemedekaan dan santunan kepada 71 anak yatim piatu, pada Jumat (19/8/2016).

Ketua Panitia Zulfikar mengatakan syukuran dan santunan kepada kaum duafa tersebut digelar di Lapangan Merah Bendungan Hilir Jakarta Selatan. Menurut Zulfikar, santunan kepada anak yatim piatu tersebut berupa duit.

“Iya santunannya duit. Sudah diisikan ke amplop,” ujar Zulfikar saat dihubungi Publik-News.com.

Ditanya berapa jumlah nominal duit yang sudah disediakan untuk diberikan kepada sejumlah anak yatim tersebut, Zulfikar mengaku tidak tahu secara pasti. Tapi, dia berharap santunan yang diberikan kepada anak yatim tersebut bermanfaat bagi mereka.

“Kalau nominalnya saya tidak tahu, mas. Tapi memang duit bentuk santunannya,” katanya.

Selain itu, Zulfikar menambahkan bahwa acara ormas MKGR yang akan dilaksanakan sekitar pukul 14:00 sampai selesai ini akan dihadiri oleh Ketum dan Sekjen Partai Golkar Setya Novanto dan Idrus Marham. “Iya pak Setya dan pak Idrus nanti datang.

Untuk diketahui, lomba ini yang digelar MKGR ini panjat pinang, tujuh pohon pinang untuk dewasa dan satu untuk anak-anak. Hadiah setiap Pohon Pinang adalah sepeda gunung, kompor gas, tabung gas, DVD, Handphone, dan lain sebagainya.

(Hurri Rauf)

Comment