Mobil Dinas Brimob Tanjung Balai Masuk Jurang dan Tidak Ada Korban Jiwa

Mobil Dinas Brimob Tanjung Balai Masuk Jurang dan Tidak Ada Korban Jiwa

SHARE

Publik-News.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kili ini menimpa mobil dinas Brimob Tanjung Balai yang masuk jurang saat serpas dari Bandara Silangit Menuju Sat Brimob Tanjung Balai, Sumatera Utara pada Sabtu (30/7/2016). Kecelakanan ini disebabkan karena faktor cuaca dan hujan grimis yang menyebabkan jalanan. Peristiwa ini adalah kecelakaan tunggal.

Kecelakaan lalu lintas mobil dinas Brimob ini terjadi di Jln. lintas Desa Sipintu pintu Kecamatan Siborong Borong KabupatenTaput. Kronologi kecalakaan ini terjadi pada pukul 14.05 WIB dimana pada saat itu mobil baracuda nopol 17230 -II dikendarai oleh AKP Ari jabatan Wakatu Den Gegana Brimob dan 6 orang anggota Brimob Tanjung Balai melaksanakan pergeseran pasukan dari Bandara Silangit menuju ke asrama Brimob Tanjung Balai.

Saat tiba di Jalan. Balige Sipintu pintu, mobil tersebut lepas kendali akibat jalan licin dan mengakibatkan mobil dinas Baracuda tersebut terjun ke jurang lebih kurang 6 meter kebawah. Akibat kejadian tersebut dua orang anggota Brimob mengalami luka ringan dan langsung di evakuasi ke puskesmas terdekat dan 5 orang anggota lainnya dalam kondisi sehat.

Dari kejadian tersebut kerugian personil 2 orang cidera ringan dan kerugian materil 1 unit mobil dinas Baracuda milik Brimob Tanjung Balai. Sampai saat ini mobil baracuda milik Brimob masih berada di bawah jurang.

(Hurri Rauf)

Comment