MS Kaban Doakan Jonru

MS Kaban Doakan Jonru

SHARE

Publik-News.com – Ketua Majelis Syura Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB) MS Kaban mendoakan agar pegiat media sosial Jonru Ginting yang dijadikan tersangka dan ditahan Polisi diberika kesabaran dan keikhlasan oleh Allah SWT.

“Buat saudaraku Jonru,syukuri dan nikmati yg terjadi doa org terdzalimi makbul.La tahzan innallaha ma’aana,” cuit Kaban melalui akun Twittternya @hmskaban.

Menurut Kaban, siapapun yang memerika Jonru juga akan diperiksa kelak. “Jonru saudaraku jalan kemuliaan sdg terbuka yaqin dgn al haqq yg memeriksamu suatu saat juga akan ‘diperiksa’,” cuitnya lagi.

Untuk diketahui, saat ini penyidik Polda Metro Jaya sudah melakukan pemeriksan kepada belasan saksi terkait Jonru.

“Bahwa penyidik sudah menyelesaikan 15 orang saksi lebih, untuk dijadikan saksi dan saksi ahli,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Selasa (10/10/2017).

Argo menambahkan, pihaknya akan terus melakukan pemeriksan dan penyelidikan hingga pemberkasan nanti sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan.

“Yang kemudian juga sudah mengumpulkan barang bukti alat bukti yang sudah didapatkan oleh penyidik,” katanya.

Diketahui, Jonru juga sudah ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Jonru akan disangkakan dengan pasal berlapis, yaitu UU ITE dan UU Diskriminasi Ras dan Etnis. (IN/PN)

SHARE
Comment