Ms Kaban Ingatkan Masa Lalu Bamsoet Yang Pernah Kelaparan

Ms Kaban Ingatkan Masa Lalu Bamsoet Yang Pernah Kelaparan

SHARE

Publik-News.com – Sebagai Ketua DPR baru terpilih menggantikan Setya Novanto, Bambang Soesatyo, diharapkan mengingat masa-masa perjuangannya selama menjadi aktivis pergerakan.

Bamsoet — sapaan akrab Bambang Soesatyo, pernah aktif di berbagai organisasi sebelum dirinya menduduki jabatan strategis di sejumlah institusi. Himpinan Mahasiswa Islam (HMI) adalah salah satu organisasi yang pernah digeluti Bamsoet.

Di organisasi kemahasiswaan yang didirikan pada 1947 silam itu, Bamsoet pernah menduduki jabatan Wasekjend di PB HMI. Setelah mengabdi di PB HMI, Bamsoet juga terpilih sebagai Presidum KAHMI.

Ketua Majelis Syura Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB), MS Kaban berharap, jabatan sebagai Ketua DPR tidak membuat Bamsoet terlena. Sebaliknya, Kaban menyarankan agar Bamsoet mengingat masa lalunya.

“Semoga BamSoet melaksanakan amanah sbg ket DPR RI lurus selurus2nya sesuai amanat UUD45.Ingat kita pernah sama2lapar drumah kost.Jgn lupa dg amanat derita rakyat.Beras mahal,” cuit Kaban melalui akun [email protected], Senin (15/1/2018).

Selain itu, Kaban juga mendoakan Bamsoet yang juga politisi dari Fraksi Partai Golkar itu. Bamsoet, kata Kaban, harus siap dikritik dan didemo.

“Smg BamSoet selalu ingat Allah swt kekuasaan itu amanah ada waktunya dia datang dan diambil pemilikNya.BamSoet dari pendemo harus siap didemo,” demikian Kaban menutup cuitannya soal Bamsoet. (PN).

SHARE
Comment