Ms Kaban: Tangkap Ahok, Demo Batal

Ms Kaban: Tangkap Ahok, Demo Batal

SHARE

Publik-News.com – Ketua Majelis Syura DPP Partai Bulan Bintang (PBB), Ms Kaban meminta sejumlah pihak tidak melakukan provokasi terhadap ratusan ribu umat Islam yang bakal melakukan aksi unjuk rasa pada 4 November 2016 terkait penistaan agama yang diduga dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

“Jangann provokasi aksi tuntut penista agama islam dengan kata tembak pendemo, gak ngaruh. Melindungi Ahok itulah provokatornya. Tangkap Ahok demo batal,” tulis Kaban melaluin akun [email protected]

Kaban menambahkan bahwa apapun ancamannya terhadap para demonstran, hal tersebut tidak akan berpengaruh. Sebaliknya, semangat para demonstran akan semakin menggelora untuk menuntut keadilan dan Ahok diproses secara hukum.

“Semangat 10 Nov 45 menggentarkan hati aksi 4 Nov 2016 peluru apapun diledakkan langkah tuntut penista agama islam semakin berkobar,” tulis Kaban lagi.

Terkit pertemuan Presiden Jokowi dan tiga pimpinan ormas keagamaan, Kaban menegaskan bahwa pertemuan tersebut juga tidak akan menyurutkan semangar umat Islam melakukan aksi unjuk rasa. Terbukti, puluhan ribu umat Islam dari beberapa daerah yang sudah mulai berdatangan ke Jakarta, untuk mengikuti aksi unjuk rasa.

“Presiden bertemu ulama NU Muhammadyah dan tokoh islam makan siang di Istana tidak ada arti jikaPres Jkwi tetap tidak perintahkan tangkap Ahok. Kejahatan sekecil apapun tetap Kejahatan,setiap kejahatan pasti ada hukumannya. Dan yang lebih berat kepada siapa kau berbuat jahat. Jika memang benar Presiden Jokowi tidak protect Ahok cukup isyarat pada Kapolri agar tindak lanjut proses hukum, tanpa ada perintah, itu sami mawon,” tutup Mantan Menteri Kehutanan ini.
(Hurri Rauf)

Comment