Ms Kaban: Ternyata Bibit “Radikal” Islamophobia Ada dalam Tubuh Polri

Ms Kaban: Ternyata Bibit “Radikal” Islamophobia Ada dalam Tubuh Polri

SHARE
BOGOR, 17/10- PARTAI PBB. Menteri Kehutanan periode 2004-2009 yang juga Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban memberi keterangan kepada wartawan di kediaman pribadinya di Komplek Budi Agung, Bogor, Jabar, Sabtu (17/10). PBB mengajukan empat nama kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk menjadi menteri yakni MS Kaban, Yusril Ihza Mahendra, Hamdan Zoelva dan Sahal L Hasan. FOTO ANTARA/Jafkhairi/ed/ama/09

Publik-News.com – Ketua Majelis Syura Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB) Ms Kaban ikut mengomentari film berjudul ‘Aku Adalah Kau yang Lain’ yang diunggah di akun @Divhumaspolri.

Kaban menyanyangkan @Divhumaspolri mengunggah Film yang dibuat sutradara Anto Galon versi lengkapnya berdurasi 7 menit tersebut. Kaban kemudian menyebut bahwa apa yang dilansir @Divhumaspolri merupakan bahwa institusi Polri menunjukkan bahwa “bibit radikal” Islamophobia ada dalam tubub Polri.

“Stlah mencermati apa yg dilansir div humas tntang tolransi ternyata bibit “radikal” islamiphobia ada dlm tubuh POLRI ada apa POLRI dg Islam,” cuit Kaban melalui akun twitternya @hmskaban.

Untuk diketahui, film yang diunggah akun @Divhumaspolri ini ada adegan ada adegan saat ambulans lewat dan terhalang pengajian yang menutup jalan. Saat itu ambulans membawa pasien melintas dan mesti melewati jalan itu. Tapi kemudian, umat Islam memberi jalan ke ambulans.

Akibatnya, Polri mendapatkan bullying. Di media sosial twitter sejak kemarin bertengger tagar #polriprovokatorSARA. Menurut Kaban, selama ini Institusi Polri belum pernah terlibat nuansa Islamphobia.

“Mengikuti KaPOLRI sjk zaman alm Anton Sujarwo sampai Sutarman blm pernah trjadi institusi POLRI terlibat nuansa Islamicphobia,benar2 ada apa,” cuit lagi mantan Menteri Kehutanan ini. (PN)

SHARE
Comment