Home Politik MS Kaban Turun Gunung Untuk Memenangkan Anies-Sandi

MS Kaban Turun Gunung Untuk Memenangkan Anies-Sandi

364

Publik-News.com – Ketua Majelis Syura Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB), Ms Kaban bakal turun gunung berkeliling Jakarta untuk mengajak warga DKI mendukung pasangan nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Hal tersebut dikatakan Ms Kaban usai acara deklarasi dukungan partainya dan eks relawan “Duta Yusril” kepada Anies-Sandi di Jl. Pemuda I No. 4 RT 008/09 Kelurahan Srengseng Sawah Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017).

Kaban sudah matang berpikir sebelum menentukan dukungan dan deklarasi kepada Anies-Sandi. Dia mengatakan, kader PBB dan eks relawan “duta Yusril” tersebut tersebar di seluruh Jakarta dan Kepulauan Seribu.

“Kita sudah menegaskan untuk Pilkada ini untuk keluarga besar PBB dan pendukung Yusril harus bersatu memenangkan Anies-Sandi pada 19 April yang akan datang. Ini adalah pilihan yang terbaik,” ucap mantan Menteri Kehutanan ini.

Hal yang sama juga dikatakan Sekjen DPP PBB Ferry Noor. Menurut Ferry, PBB dan relawan Duta Yusril mendukung penuh dan siap memenangkan Anies-Sandi.

“Kami relawan eks Duta Yusril yang melebur menjadi “Balai Rakyat” insya aAllah akan mendukung penuh mas Anies karena kami sudah bekerja dan bergerak setahun lebih. Kami ada di lima kota madya dan 1 Kabupaten. Mudah-mudahan2dengan tambahan kekuatan kami ini mas Anies bisa menang 75 persen,” katanya.

Ferry menilai, mantan Anies yang Mendikbud dapat memenuhi janji-janji kampanyenya jika diberi amanah oleh warga untuk menjadi orang nomor satu di Jakarta. Program Anies-Sandi, menurut dia, untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama.

“Mas Anies punya nilai kepemimpinan yang baik kemudian beliau juga akan melanjutkan program-program yang baik dan juga mengarah pada kesejahteraan masyarakat DKI, insya Allah,” katanya. (RF)

Comment