MS Kaban: Ulama Tidak Akan Pernah Bisa Diadu Domba

MS Kaban: Ulama Tidak Akan Pernah Bisa Diadu Domba

SHARE

Publik-News.com – Ketua Majelis Syura Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB) MS Kaban terus menyuarakan aksi “bela Islam” jilid III yang bakal berlangsung pada 2 Desember 2016 mendatang.

Meski terjadi perbedaan pendapat antara ulama satu dengan ulama lainnya, Kaban yakin ulama tidak akan muda diprovokasi dan diadu domba satu sama lain. Kaban yakin, aksi penistaan agama ini adalah aksi super damai.

“Para ulama salafus shaleh tidak akan pernah bisa diadu domba apalagi yang mengadu domba itu berbau PKI. Ulama dah pengalaman tipu daya PKI,” tulis Kaban melalui akun twitternya @hmskaban.

Aksi unjuk rasa yang dipelopori Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) ini untuk menunut keadilan dan mendesak aparat penegak hukum menangkap Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

Sebab, selain sudah menyandang sebagai tersangka penistaan agama, Ahok juga sudah dicekal bepergian ke luar negeri. Kendati demikian, Ahok yang juga Cagub Petahana DKI, itu masih bisa menghirup udara segar. (Taufik)

Comment