Nasdem Cuek Popularitas Ridwan Kamil Menurun

Nasdem Cuek Popularitas Ridwan Kamil Menurun

SHARE

Publik-News.com – Program Pasca Sarjana (PPS) UIN Sunan Gunung Djati Bandung merilis hasil survei yang menempatkan popularitas dan elektabilitas Ridwan Kamil mengalami penurunan.

Survei yang dilakukan dari 22 Mei hingga 4 Juni 2017 ini, menyebutkan popularitas Wali Kota Bandung itu menurun dari 24,28 persen menjadi 18,49 persen. Dari segi elektabilitasnya juga turun, dari 55,11 persen menjadi 40,40 persen

Menanggapi hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa mengaku tidak masalah dengan adanya hasil survei tersebut. Malah, kata dia, hasil survei ini akan dijadikan bahan evaluasi untuk kedepannya.

“Kami tidak bisa membantah karena itu survei mereka dan ini bisa jadi masukan buat kami sebenarnya,” ujar Saan di Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 8 Juli 2017.

Menurutnya, dari hasil survei ini menunjukkan ada pandangan yang berubah dari masyarakat terkait calon gubernur.

“Kami hargai survei apapun hasilnya. Tapi ingat survei itu potret hari ini, jadi masukan penting. Rilis yang dikeluarkan UIN Bandung versi mereka katanya ada penurunan, tapi proses politik yang masih panjang itu suatu yang wajar dan normal,” ujarnya.(Fq)

 

SHARE
Comment