Netizen Desak MPR Gelar Sidang Istimewa, Hanura Bela Jokowi

Netizen Desak MPR Gelar Sidang Istimewa, Hanura Bela Jokowi

SHARE

Publik-News.com – Netizen mendesak MPR untuk menggelar sidang istimewa. Hal ini dikarenakan mereka pada kecewa dengan kemimpinan Jokowi yang tak kunjung mengalami perubahan

Desakan ini ramaikan di media sosial dengan Tanda pagar (Tagar) #SegeraSI_MPR2017. Tagar ini sekaligus menjadi trending topik di twitter.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Fraksi Partai Hanura Dadang Rusdiana menyebut desakan menggelar sidang istimewa tidak perlu ditanggapi serius. Menurutnya, itu hanya suara dari kelompok kecil.

“Banyak hal yang sudah dilakukan oleh Presiden Jokowi termasuk memperbaiki kesenjangan antar daerah, pembangunan infrastruktur, perbaikan kawasan terjauh, terluar dan terdepan. Namun tentu dalam tekanan ekonomi dunia yang pulih sepenuhnya kan butuh waktu, semua harus bersabar,” kata Dadang, Rabu (9/8/2017).

“Pertanyaan kritisnya, memangnya ada yang lebih baik dari Jokowi? Sampai saat ini kalau orang-orang yang teriak di luar disuruh mimpin, Indonesia tidak akan karuan. Percaya deh,” tambahnya.

Dadang meminta masyarakat lebih obyektif menilai pemerintah saat ini. Lebih baik kata dia, perbanyak bersyukur dari pada membuat kegaduhan baru.

“Warga negara yang baik itu tau cara berdemokrasi. Nanti kita bertarung di Pilpres. Putaran 5 tahunan harus dijaga. Kalau jantan nanti saja di Pilpres 2019, ayo tokoh yang diagung-agungkannya tampilkan. mari kita bertarung secara sehat dengan Jokowi. Kita buktikan rakyat yang banyak lebih percaya siapa?,” tandasnya.(yn)

Sebelumnya, tagar #SegeraSI_MPR2017  ramai di medis sosial. Berbagai tanggapan dari netizen juga muncul disitu.

“MRI bersama RAKYAT… JKW-JK tlh bnyk membuat Kebohongan, Cabut Mandat JKW-JK !,” Mahendra Gunawan‏ dengan akun @MAHENDRA_GNW

Dav3 #JR‏ dengan akun @dapitdong
Rakyat sudah bergerak #SegeraSI_MPR2017
Sidang Istimewa MPR adalah cara2 konstitusional menuntut Rezim mundur

Anton Nata Negara‏ dengan akun @Anton_Plekotot
Menuju kemenangan rakyat…
Indonesia harus ada perubahan pagi yaitu melalui #SegeraSi_MPR2017 karena akan begitu rakyat akan makmur…

Cassidy dengan akun @Tulak_BALA
Rejim Doyan Utang, hingga cakar sana sini…
Ekonomi Longsor, RAKYAT MENJERIT

Jhoko Kenthir‏ dengan akun @didimening
Selamatkan NKRI, Selamatkan Pancasila n Kembali UUD 45 yg Asli laksanakan dgn #SegeraSI_MPR2017 utk Mencabut Mandat Presiden Jokowi.(Fq)

 

 

 

 

 

 

SHARE
Comment