Ngotot, PDIP instuksikan Kadernya Ikut Rekrutmen Pendamping Dana Desa

Ngotot, PDIP instuksikan Kadernya Ikut Rekrutmen Pendamping Dana Desa

SHARE

Publik-News.com – Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menginstruksikan seluruh kadernya untuk mendaftar rekrutmen pendamping dana desa di Kementerian Desa PDTT. Instruksi tersebut dilayangkan melalui surat yang ditandatangani oleh Ketua Djarot Saiful Hidayat dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Surat bernomor 3200 tertanggal 28 Agustus 2017 dengan tembusan Pusat Analisa dan pengendali Situasi PDI Perjuangan. Surat ditujukan kepada DPD dan DPC PDI Perjuangan di seluruh Indonesia.

“Sehubungan dengan adanya rencana rekrutmen dan sebaran pendamping desa (tenaga pendamping profesional), pada Bulan Agustus 2017 oleh Kementerian Desa PDTT RI, maka bersama ini DPP PDI Perjuangan menginstruksikan DPD dan DPC partai untuk menyebarluaskan hal tersebut kepada Partai dan mendorong kader Partai untuk ikut dalam proses rekrutmen tersebut dengan cara mendaftar online di http;//pendimping 2017. kemendes.go.id,”

DPD dan DPC Partai diminta untuk mendata kader Partai yang akan mengikuti seleksi pendamping desa tersebut sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan dan segera menyerahkan data tersebut kepada DPP Partai paling lambat tanggal 9 September 2017,” demikian bunyi surat instruksi DPP PDI Perjuangan, baik kepada tingkat DPD maupun DPC. (TK)

Comment