Novanto Disebut Bakal Jadi Tersangka, AMPG Gelar Pertemuan “Selamatkan Partai Golkar”

Novanto Disebut Bakal Jadi Tersangka, AMPG Gelar Pertemuan “Selamatkan Partai Golkar”

SHARE

Publik-News.com – Sejumlah kader muda Partai Golkar merasa gelisah dengan adanya kabar Ketua Umumnya, Setya Novanto disebut-sebut ikut terlibat dalam kasus dugaan korupsi e-KTP.

Komisi Pemberantasantan Korupsi (KPK) terus mendalami adanya keterlibatan Setnov — panggilan akrab Setya Novanto dalam mega proyek yang merugaikan keuangan negara sekitar Rp 2,3 triliun itu.

Jika sudah ditemukan dua alat bukti, KPK melalui Wakil Ketunya, Basaria Panjaitan, semua pihak, tak terkecuali Setnov bakal ditetapkan sebagai tersangka.

Kader muda Golkar langsung menggagas pertemuan. Jadwal pertemuan kader partai berlambang beringin itu didasarkan pada undangan yang terseber di kalangan wartawan.

Berdasarkan pada undangan itu, pertemuan kader muda Golkar ini akan dimulai sekitar pukul 15.00 dan bertempay Midtown Cafe, SCBD Jalan Tulodong Atas No.28 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (24/3/3017).

Pertemuan ini adalah Reuni dan Rapat Konsolidasi Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) bertema “Selamatkan Partai Golkar”. Ahmad Doli Kurnia dijadwalkan hadir dalam pertemuan ini. (HS)

Comment