Novanto Giliran Mau Diperiksa KPK Sakit, Tapi Memimpin Rapat Golkar Sehat

Novanto Giliran Mau Diperiksa KPK Sakit, Tapi Memimpin Rapat Golkar Sehat

SHARE

Publik-News.com – Ketua Umum Golkar Setya Novanto (Setnov) memimpin pleno Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Setnov mengaku sehat dan siap memimpin rapat. Dari pantauan, memang dia nampak seger waras, sehat bugar.

“Ya ini pertama kali saya harus memimpin rapat. Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar,” kata Setnov sembari berjalan menuju ruang rapat di Aula Graha Widya Bhakti, Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (11/10/2017).

Kemunculan Setnov langsung menjadi target media karena lama tak muncul lantaran dirawat akibat komplikasi beberapa penyakit. “Namanya juga habis berobat, habis istirahat, alhamdulillah semakin membaik,” kata Ketua DPR itu.

Setnov enggan berbicara banyak soal agenda rapat meski diberondong pertanyaan oleh wartawan.

Ketika ditanyai mengenai kemungkinan membacakan susunan kepengurusan baru dalam rapat tersebut, Setnov tak menjawab dengan tegas. “Revitalisasi kan sudah kita bagikan semua,” ucap dia.

Setnov mengaku siap jika ada dinamika yang ditimbulkan karena dilakukannya revitalisasi kepengurusan yang akan diumumkan.

Dalam undangan yang beredar, agenda rapat membahas soal persiapan Hari Ulang Tahun Partai Golkar, Rapat Kerja Nasional serta persiapan rekrutmen caleg.

Sejumlah polisi dan organisasi sayap Golkar turut mengamankan Novanto dari kerumunan wartawan. Kantor DPP Golkar juga nampak dipadati kendaraan anti-huru hara.

Beberapa petinggi partai juga terlihat turut mendampingi Novanto seperti Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham dan Ketua DPP Bidang Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar Nurul Arifin. Rapat dimulai sekitar pukul 14.30 WIB. Pleno berjalan tertutup.

Hadirnya Setnov di DPP Golkar menjadi kemunculan perdana setelah beberapa kali mangkir dari sidang dan sejak divonis mengalami vertigo, jantung, hingga tumor. (NS)

SHARE
Comment