Home Politik Oesman Terima Anas dan Antasari Jika Ingin Gabung Ke Hanura

Oesman Terima Anas dan Antasari Jika Ingin Gabung Ke Hanura

Publik-News.com-Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang mengaku tidak mempermasalahkan status mantan ‎Ketua KetuaUmum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dan Mantan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),Antasari Azhar Jika ingin bergabung ke Hanura.

Oso, sapaan akrabnya, mengatakan saat ini partai yang dipegangnya selalu ot peluang bagi siapapun jika ingin bergabung dengan Hanura

“Saya akan terima (Anas dan Antasari). Mereka sudah laksanakan tugas-tugas mereka. Kalau perlu kita kasih red carpet,” Oesman Sapta di kediamannya kawasan HR Rasuna Said, Jakarta, Kamis (22/12/2016).

Dikatakannya, sudah ada 17 anggota DPD RI yang akan ikut bergabung partai yang didirikan pada tahun 2006 tersebut.

“Kita memang membuka pintu untuk siapa saja yang ingin gabung dengan Hanura, termasuk anggota DPD. Ada Pak Pasek dari Bali, Pak Andri ‎dari NTT dan 17 anggota DPD lain akan gabung,” ujarnya.

Oso juga mengaku tidak akan menutup komunikasi dengan partai lain, bahkan dirinya merasa tidak enggan apabila harus menghubungi pimpinan parpol terlebih dahulu.

“‎Saya juga akan hubungi ketua parpol sebagai teman seperjuangan. Kita dalam membangun bangsa tidak mungkin sendiri-sendiri, saya menghormati parpol lain,” katanya. (faruq)

 

 

 

Comment