Optimis Menang, Agus Klaim Sudah Datangi 44 Kecamatan

Optimis Menang, Agus Klaim Sudah Datangi 44 Kecamatan

SHARE

Publik-News.com – Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku optimis untuk memenangkan pertarungan Pilkada DKI 2017. Agus berasalan karena saat ini ia sudah mendatangi 44 kecamatan yang ada di Ibu kota.

“Sudah kita datangi semua, tepat minggu lalu,” ujar Agus Yudhoyono di sela kampanye di kawasan Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (29/12/2016).

Dengan itu, harapan untuk menjadi Gubernur DKI peluangnya semakin besar. Ditambah, lanjut Agus, kampanye untuk menarik dukungan dari masyarakat terus dlakukan. Seperti bertatap muka langsung sambil mendengarkan keluhan langsung dari warga.

“Gerilya lapangan tak boleh berhenti. Akan terus kita lakukan sebagai bentuk penguatan, meyakinkan masyarakat agar pada tanggal 15 Februari 2017 besok memilih nomor satu,” kata Agus Yudhoyono.

Cara ini, kata Agus, sebagai upaya untuk menyakinkan warga bahwa pemimpin itu harus hadir ketika warga sedang mendapatkan masalah.

“Kita harus yakinkan kepada masyarakat bahwa warga harus merasakan kehadiran pemimpin di tengah-tengahnya,” ucap Agus Yudhoyono. (Fq)

 

SHARE
Comment