Home Nasional Organisasi Sayap Hanura dan Guru Swasta Sampaikan Dukungan Terhadap Anies-Sandi

Organisasi Sayap Hanura dan Guru Swasta Sampaikan Dukungan Terhadap Anies-Sandi

122

Publik-News.com – Cagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan hari ini menerima dukungan dari organisasi sayap Partai Hanura, Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura) dan Persatuan Guru Swasta.

Kedua organisasi ini diketahui menyampaikan langsung dukungannya terhadap Paslon momor urut 3 itu dalam Pilgub DKI saat melakukan pertemuan dengan Anies di Wisma Fit, Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat, Jumat (3/3/2017).

“Pagi ini saya menerima silaturahim dari Gemura dan Persatuan Guru Swasta. Mereka menyampaikan dukungan dan aspirasi untuk diperjuangkan,” ujar Anies

Dukungan ini, kata Anies, sebagai bentuk perjuangan yang ingin perubahan di DKI, Anies juga tak lupa memberikan apresiasi terhadap dua organisasi tersebut yang mendukungnya dalam putaran kedua Pilgub DKI.

“Karena kita ingin lebih dari sekedar pergantian gubernur, tetapi memastikan lapangan pekerjaan tersedia, pendidikan berkualitas hingga tuntas. Tujuan utamanya adalah perubahan di Jakarta,” kata Anies.

Menurut Anies, untuk mewujudkan perubahan itu diperlukan pemimpin baru di DKI yang nantinya bisa mengeluarkan kebijakan yang baru yang lebih mensejahterakan masyarakat.

“Tapi pergantian pimpinan untuk kebijakan-kebijakan yang pro pada kebijakan pembangunan manusia dan itu yang kita laksanakan. Jadi kami bersyukur dan kita siap untuk bekerja bersama dan memastikan tanggal 19 besok terjadi perubahan itu,” ujarnya

“Kita sampaikan bukan saja usaha pemenangan tapi juga pengamanan. Memastikan berjalan dengan jujur dan adil. Insyaallah dengan begitu kita mendapat ridha-Nya. Kita ingin pilkada besok berjalan dengan baik jujul dan adil,” imbuh Anies.(Fq)

 

 

 

 

 

Comment