OSO: Kalau Wiranto Mau Jadi Ketum Lagi Saya Kasih

OSO: Kalau Wiranto Mau Jadi Ketum Lagi Saya Kasih

SHARE

Publik-News.com – Ketua Umum Partai Hanura Osman Sapta Odang (OSO) tidak mempersoalkan adanya permintaan para kader agar Wiranto kembali menjadi ketua umum Partai Hanura.

“Ya boleh saja. Tidak usah ribut-ribut. Kalau Wiranto mau jadi ketum lagi saya kasih. Orang dulu dia kasih saya kok, minta tolong saya untuk jadi ketua. Sekarang mau minta lagi, saya kasih. Mudah-mudahan kalau diambil lagi, nanti dia bisa jadi presiden, jadi wapres, jadi yah oke,” kata Oso di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/1/2018).

Oso juga mengakui sudah berbicara dengan Wiranto mengenai persoalan di internal Hanura saat ini. Wiranto, kata dia, meminta agar persoalan di internal Hanura diselesaikan secara AD/ART partai.

“Udah udah ngomong. Ya sesuai dengan AD/ART,” katanya.

Oso menilai tidak ada persoalan di internal Hanura, hanya ada sebagian orang yang ingin partai ini hancur.

“Tidak ada konflik. Yang bikin konflik itu kita pecat. Karena dalam suasana seperti ini, dalam menjelang verifikasi tentu ada niat-niat orang tertentu ingin mengecilkan Hanura. Dan mungkin nanti kalau mereka gagal, mereka pindah ke partai lain,” katanya.

Ketua DPD RI ini mengancam akan memecat kadernya yang sudah membuat kegaduhan di partai yang dipimpinnya saat ini.

“Kalau orang sudah melakukan kerusakan partai dan merusak marwah partai masa harus dipertahankan lagi? Gak usah sulit. Sederhana saja. Saya mundur atau mereka berhenti,” katanya.(Ts/PN)

SHARE
Comment