Home Politik PAN Dorong Zulkifli Hasan Jadi Ketua Timses Prabowo-Sandi

PAN Dorong Zulkifli Hasan Jadi Ketua Timses Prabowo-Sandi

13

Publik-News.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Zulkifli Hasan didorong menjadi ketua tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Pasalnya, Zulkifli dianggap kaya akan pengalaman dan dekat dengan para ulama se Indonesia.

“Hari-harinya (Zulkifli Hasan) selalu diisi dengan tatap muka, diskusi, dan sosialisasi empat pilar kebangsaan. Sejauh ini, Zulkifli Hasan diterima dengan baik oleh mereka,” ujar Wasekjen PAN Saleh Partaonan Daulay, Jumat (10/8/2018).

Menurut Saleh, Zulhas — panggilan akrab Zulkifli Hasan juga komunikasinya cukup positif. Karenanya, Ketua MPR itu diterima berbagai kalangan Zulhas juga dapat merangkul dan bekerja sama dengan mereka.
“Menjaga komunikasi yang baik terhadap semua pihak, termasuk komunikasi dengan kubu lawan. Jadi, PAN meyakini bahwa Zulkifli Hasan mampu merangkul semua kekuatan yang ada. Selain bermitra dengan partai-partai koalisi, Zulkifli Hasan dikenal dekat dengan ulama dan umat,” katanya.

Untuk diketahui, pasangan Prabowo dan Sandiaga sudah mendafar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pasangan ini didukung koalisi Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat. (PN)

Comment