PAN Indikasikan Dukung Dedy Mizwar di Pilgub Jabar

PAN Indikasikan Dukung Dedy Mizwar di Pilgub Jabar

SHARE

Publik-News.com – Setelah ada pernyataan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto menolak maju di Pilgub Jabar, PAN kini mulai melirik Dedy Mizwar yang terlebih dulu diusung Gerindra dan PKS.

“Kalau hari ini beliau memutuskan tetap berkhidmat di Bogor, ya itu kita hormati dan itu sepertinya sudah menjadi keputusan final beliau kan. Dan kita kelihatan bisa ke Deddy Mizwar, insyaallah ke Deddy Mizwar,” kata Ketua DPP PAN Yandri Susanto di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (31/8/2017).

Yandri melanjutkan, meski saat ini hasil rakernas belum disampaikan ke DPP, peluang PAN untuk mengusung Ridwan Kamil masih terbuka lebar. Namun, peluang itu kecil.

“Kita sedang buka peluang dengan Desy (Ratnasari). Kalau ada yang mau mengambil Desy, ya itu skala prioritas setelah Bima tidak mau. Tapi kalau nggak ada yang berpasangan dengan kader PAN di Jabar, ya itu tadi, insyaallah kita ke Deddy Mizwar,” terang dia.

Sebelumnya, Bima Arya mengaku masih ingin fokus menyelesaikan tugasnya sebagai Wali Kota Bogor. Sementara Dedy Mizwar sudah diusung Gerindra-PKS untuk maju di Pilgub Jabar. (Fq)

SHARE
Comment