Pangdam Jaya Beri Hadiah Kepada Tiga Srikandi Kodam Jaya

Pangdam Jaya Beri Hadiah Kepada Tiga Srikandi Kodam Jaya

SHARE

Publik-News.com – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi memberikan pengharagaan berupa piagam dan hadiah kepada tiga Srikandi Kodam Jaya yang berhasil meraih juara III di Kejuaraan Lomba Tembak Piala Kasad Tahun 2017. Penghargaan diberikan kepada pada acara khusus yang dilakukan di lapangan Jayakarta, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (30/08/17).

Lomba tersebut yang diselenggarakan di Lapangan Tembak Divisi Infanteri I Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat, pekan lalu, 3 (tiga) Srikandi Kodam Jaya mendapat penghargaan dari Pangdam Jaya/Jayakarta.

Ketiga Srikandi Kodam Jaya itu adalah Serka (K) Irmawati dari Kesdam Jaya, Serda (K) Eka Fitriana dari Bekang Dam Jaya, dan Serda (K) Mirda Lisa dari Pomdam Jaya. Ketiganya berhasil mempersembahkan yang terbaik untuk Kodam Jaya dengan menyabet 2 Trophy, 2 perak dan 3 perunggu dan meraih peringkat ketiga dari 18 Kotama dan dari 447 prajuirt yang ikut dalam kejuaraan bergengsi tingkat TNI AD tersebut.

Pangdam Jaya tampak gembira saat memberikan sambutan dihadapan seluruh personel Makodam Jaya/Jayakarta dan para pejabat Kodam Jaya.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Jaswandi mengatakan, kemenangan dalam sebuah petandingan itu bukan suatu tujuan, sehingga menghalalkan segala cara yang keliru untuk mendapatkannya, melainkan kemenangan adalah sebuah akumulasi dari latihan terukur yang sudah dilakukan sebelumnya.

Dalam kesempatan itu juga, Mayjen TNI Jaswandi menekankan agar para Atlet terus menjaga fisik yang prima.

“Kalian harus terus menjaga fisik dengan baik, sehingga bisa mendapatkan fisik yang prima, dengan diiringi do’a, kalian pasti dapat memberikan yang terbaik bagi Satuanmu dengan prestasi, Itulah kuncinya, dan buatlah prestasi menjadi suatu kebiasaan,” tutur Pangdam Jaya.

Diakhir sambutannya, Mayjen TNI Jaswandi bepesan agar tetap semangat dan gembira dalam setiap perlombaan.

“Dengan itu, saat Kalian bertanding, ingatlah selalu pesan saya kepada kalian, baik atlet maupun Tim Kontingen, baik itu Tamtama, Bintara ataupun Perwira, kalian harus tetap semangat dan gembira,” pungkasnya. (RF)

SHARE
Comment