Home Politik Panglima Diminta Ungkap Pencatut Nama Jokowi Pesan 5.000 Senjata Ilegal

Panglima Diminta Ungkap Pencatut Nama Jokowi Pesan 5.000 Senjata Ilegal

Publik-News.com – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menyebut ada institusi tertentu yang mencatut nama Presiden Jokowi untuk mendatangkan lima ribu senjata secara ilegal.

Anggota Komisi I DPR Supiadin Aries Saputra meminta Gatot tidak usah berpolemik dengan melontarkan pernyataan yang tidak jelas. Ia meminta Gatot segera membeberkan data yang mencatut nama Presiden.

“Tidak lengkap datanya,” kata Supiadin di Jakarta, Sabtu (23/9/2017).

Politisi Nasdem ini berharap Gatot segera menyampaikan penjelasan secara gamblang ke publik agar semunya jelas. Karena mencatut nama Presiden merupakan kesalahan yang sangat fatal.

“Betul (sampaikan datanya),” ujar Aries yang juga Mayjend TNI (Purn).

Sebelumnya, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menyebut ada institusi nonmiliter berupaya mendatangkan 5.000 senjata secara ilegal dengan mencatut nama Presiden Jokowi.

“Seolah-olah dari Presiden yang berbuat, padahal saya yakin itu bukan presiden. Informasi yang saya dapat kalau tidak A1 tidak akan saya sampaikan di sini,” ungkapnya saat acara silaturahim dengan para purnawirawan jenderal TNI di aula Gatot Subroto, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (22/9/2017).(Fq)

 

Comment