Panglima TNI: Kita Punya Mimpi Indonesia Menjadi Negara Makmur

Panglima TNI: Kita Punya Mimpi Indonesia Menjadi Negara Makmur

SHARE

Publik-News.com-Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo memberikan pesan persatuan di bangsa harus tetap djaga. Karena dengan hal itu kemajuan suatu bangsa bisa tercapai. Jangan biarkan persatuan yang dibangun ini rusak karena persoalan agama, ras maupun etnis

“Mari kita berjuang bergandengan tangan untuk kesatuan NKRI. Kita menamakan tanah air Ibu Pertiwi. Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis. Kita semua punya mimpi Indonesia menjadi bangsa besar dan bangsa makmur,” uajranya Gatot saat mengahdiri Apel Nasional Nusantara Indonesia Bersatu di Silang Monas, Jakarta, Rabu 30 November 2016.

Gatot mengapresiasi sejumlah pihak, baik TNI, PNS, Organisasi Massa, pemuda dan tokoh agama yang hadir dalam acara tersebut untuk sama-sama berkumpul, menyatukan visi bersama unutk merawat NKRI

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pelajar pemuda tokoh agama pemuda yang ikut acara ini. Dari Sabang sampai Merauke. Semua lakukan hal sama,”ujarnya.

Dalam acara ini, dimeriahkan oleh dengan pembacaan puisi, tari-tarian dan hiburan dari artis Ibukota. Hadir dalam acara itu antara lain Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono, serta tokoh lintas agama. (faruq)

SHARE
Comment