Panitia Hari Pers Nasional Telantarkan Putri Indonesia?

Panitia Hari Pers Nasional Telantarkan Putri Indonesia?

SHARE

Publik-News.com – Penita penyelenggara Hari Pers Nasional (HPN) 2017 di Kota Ambon membuat Putri Indonesia 2016 Kezia Warouw kecewa. Dia datang ke Ambon untuk menghadari perayaan salah satu pilar demokrasi itu bukan karena tidak ada kegiatan lain.

Namun, setelah tiba di sana, dia merasa ditelantarkan karena tidak ada respon positif yang diberikan oleh panitia kepada dia. Bahkan, soal urusan penginapan, Kezia malah numpang istirahat dan tidur di rumah warga.

“Saya kecewa juga sih, saya ini kan diundang oleh panitia. Saya malah tidur di rumah warga, di rumah Ketua KNPI Maluku,” ucap Kezia seperti dikutip dari Kompas, Kamis (9/2/2017).

Selain tidak disediakan penginapan, Kezia juga berkomentar bahwa diirnya tidak dijemput saat dirinya tiba di Bandara Internasional Pattimura Ambon. Yang menjemput dirinya, tambah dia, malah pengurus KNPI Maluku.

”Mungkin karena Yayasan Putri Indonesia selama ini sudah bekerjasama dengan teman-teman KNPI, jadi kita sudah seperti saudara. Yang jemput juga mereka bukan panitia,” katanya.

Untuk diketahui, Puncak Peringatan HPN 2017 itu dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut B. Pandjaitan, Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Juga tampak hadir Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Perhubungan Budi K. Sumadi, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa. Menteri ESDM Ignasius Jonan, Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. (TK)

SHARE
Comment