Pantau Proyek Wisma Atlet Kemayoran, Presiden Targetkan Selesai September Tahun Depan

Pantau Proyek Wisma Atlet Kemayoran, Presiden Targetkan Selesai September Tahun Depan

SHARE

Publik-News.com – Prsiden Jokowi hari ini memantau langsung proses pengecoran tahap akhir Wisma Atlet Kemayoran yang rencananya akan digunakan tempat tinggal para altlet pada Asian Games 2018.

Proses tahap akhir ini, diketahui berada di lokasi Blok D 10 Tower 1 dan 3 yang berjumlah 24 lantai dan Blok C2 Tower 1 dan 3 yang berjumlah 18 lantai. Sementara sisanya akan dikerjakan secara bertahap hingga Februari 2017.

“Kita harapkan nantinya bangunan bisa selesai pada September tahun depan. Saya melihat kondisi sudah cukup bagus dan hanya tinggal menunggu penyelesaiannya saja,” ujar Jokowi kepada wartawan di kawasan wisma atlet Kemayoran.

Proyek  yang dibangun sejak mei 2016 ini, nantinya bisa menampung 14.000 atlet. Selain itu juga bisa menampung jurnalis dan ofisial.

Dalam pemantauan ini, Presiden juga ditemani oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Mochamad Basoeki Hadimoeljono, dan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Imam mengaku optimis proyek Wisam Atlet ini akan selesai pada september tahun depan seperti yang diharapkan oleh Presiden

“Saya kira namanya pembangunan pasti butuh waktu tetapi semua tahapan sudah berjalan baik dan yakin pada September 2017 sudah bisa ditempati,” kata Imam.

“Oleh karena itu pasti kita pantau secara terus-menerus dan karena presiden juga memberikan perhatian maka harus selesai tepat waktu,” jelasnya.(Fq)

SHARE
Comment