Home Nasional Parade Usai, Sampai Hari Ini Sampah Masih Ada di Bundarah HI

Parade Usai, Sampai Hari Ini Sampah Masih Ada di Bundarah HI

Publik-News.com-Usai aksi Kita Indonesia di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Minggu (3/12) digelar, kabar taksi tersebut melanggar aturan kencang dibertikan di media. Mulai dari penggunaan atribut partai, orasi politik hingga adanya pihak yang tidak bertanggung terhada kebersihan lingkungan.

Pantauan Publik-News.com, pagi ini terlihat sampah masih berjejeran di mana-mana. Petugas Dinas Pertamanan dan Pemakaman Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terlihat sibuk memungut sampah di sepanjang area parade tersebut.

“Sampah masih ada juga tadi kami temukan,” kata Andi, salah seorang petugas Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta di lokasi, Senin, 5 Desember 2016.

Meski sampah hari ini tidak sebanyak pada hari kemarin, tetapi akibat aksi tersebut telah banyak merusak tanaman di sekitar Bundaran HI.

“Akan terus kami bersihkan hari ini,” katanya.

Sebelumnya, aksi parade tersebut merupakan aksi yang diinisiasi oleh aliansi kebangsaan yang didukung oleh berbagai elemen dan dihadiri oleh ribuan massa. Namun, usai aksi digelar, tampak berjejeran sampah seperti kotak nasi dan botol minuman. Selain itu, atribut parade terinjak-injak oleh ribuan orang. (faruq)

 

Comment