Partai Bulan Bintang Salurkan Bantuan Kepada 400 KK Korban Banjir di Belitung...

Partai Bulan Bintang Salurkan Bantuan Kepada 400 KK Korban Banjir di Belitung Timur

SHARE

Publik-News.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Belitung Timur bekerja sama dengan dengan Yusril Ihza Mahendra Foundation merasa terpanggil untuk memberikan bantuan kepada korban banjir yang berada di Belitung.

Sebanyak 400 kepala keluarga yang mendapat bantuan dari DPC PBB Bliting dan Yusril Ihza Mahendra Foundation. Mereka yang mendapatkan bantuan ini adalah keluarga yang rumahnya rusak akibat peristiwa banjir Belitung yang terjadi pada pertengahan Juli 2017 lalu.

Ketua Yusril Ihza Mahendra Foundation, Ny. Rika Kato Mahendra menyerahkan bantuan berupa duit dalam bentuk tunai kepada mereka. Penyeraharan bantuan ini disaksikan langsung oleh Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza dan warga masyarakat di Kecamatan Gantung, Belitung Timur.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang Belitung Timur, Koko Haryanto, mengatakan bantuan yang diberikan kepada korban banjir itu merupakan wujud solidaritas PBB kepada warga. PBB tidak hanya hadir ketika menjelang Pemilu, tetapi setiap saat hadir di tengah warga.

Yusril Ihza Mahendra yang juga hadir pada penyerahan bantuan itu mengatakan bahwa YIM Foundation yang dikelola istrinya mengumpulkan dana dari keluarga, warga PBB dan para sahabat dekat untuk meringankan beban korban banjir. Dia berharap semoga bantuan itu membawa manfaat bagi para korban. (PN)

SHARE
Comment