Pastikan Dukungan, Lulung Bawa Gerbong Sambangi Rumah SBY

Pastikan Dukungan, Lulung Bawa Gerbong Sambangi Rumah SBY

SHARE

Publik-News.com – Ketua DPW PPP kubu Djan Faridz, Abraham Lunggana berusaha keras menunjukkan komitmen dukungannya terhadap cagub cawagub Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Demi memastikan dukungannya, pria yang biasa disapa haji Lulung ini membawa gerbong yang selama ini menjadi pendukungnya ke kediaman ketua umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Senin (17/10/2016).

Wakil ketua umum DPP Demokrat Syarief Hasan menyatakan Lulung dan kawan-kawan dihadapan SBY mengatakan secara terbuka untuk menjadi garda terdepan pemenangan Agus-Sylvi.

“Mereka mendukung Agus dan Sylvi. Semuanya mengatakan begitu. Yang hadir itu semua dengan tim-timnya dan konstituennya, yaitu mengatakan mendukung Agus-Sylvi,” ujar Syarief di gedung DPRRI, Senayan, Jakarta, Senin (17/10/2016).

Syarief mengapresiasi dukungan Lulung dan kawan-kawan terhadap pihaknya di Pilkada 2017 mendatang. Kehadiran dukungan Lulung cs dinilai Syarief sangat signifikan untuk mengunggulkan Agus-Sylvi di pertarungan Pilkada nanti.

“Tentunya terima kasih karena ini tujuannya untuk perubahan. Kita menghaarapkan dukungan ini bisa membuat terjadinya perubahan di kota Jakarta,” pungkasnya. (Ahmad)

SHARE
Comment