PBB Nias Selatan Optimis Dapat 4 Kursi Anggota DPRD Pemilu 2019

PBB Nias Selatan Optimis Dapat 4 Kursi Anggota DPRD Pemilu 2019

SHARE

Publik-News.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Nias Selatan mengaku terus menjalankan progam untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang akan datang. Beragam program dan kegiatan PBB disosialisasikan kepada masyarakat.

Sekrteratis DPC PBB Nias Selatan, Alizebua mengaku memang tidak mudah menarik simpati dan empati masyarakat di tengah ketatnya persaingan antar partai belakangan ini. Namun demikian, dia cukup optimis cita-cita partainya tercapai untuk meraih kursi tingkat DPRD bertambah.

“Karena waktu kita ada kegiatan respon masyarakat positif. Kita sudah memsiapkan figur Caleg, yang insya Allah mendapat dukungan dari masyarakat Nias Selatan,” ujar Alizebua, Rabu (20/19/2017).

Dia menambahkan bahwa partainya hanya memiliki satu kursi Anggota DPRD di Kabupaten Nias Selatan hasil Pemilu 2014 silam. Kursi DPRD di sana, kata dia, akan bertambah menjadi 4 kursi 2019 karena Caleg PBB yang akan diusung merupakan figur dan sosok yang sudah matang.

“Makanya kita optimis dapat 4 kursi minimal karena kita sudah melakukan pemetaan untuk memenangkan Caleg kita,” katanya. (RF)

 

SHARE
Comment