PDIP: Ahok-Djarot Tak Perlu Janji Muluk, Lanjutkan

PDIP: Ahok-Djarot Tak Perlu Janji Muluk, Lanjutkan

SHARE

Publik-News.com – PDIP menilai kepemimpinan di Pemprov DKI selama ini ditandai dengan berbagai prestasi. Hal itu disebutkan menjadi alasan utama bagi PDIP mendukung cagub cawagub petahana DKI basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Sayiful Hidayat (Djarot).

Salah satu pengurus tim pemenangan Ahok-Djarot Masinton Pasaribu mengatakan pihaknya tidak perlu mengumbar janji yang berlebihan kepada masyarakat DKI. Pasalnya, kata dia, selama 3 tahun kepemimpinan Ahok-Djarot sudah memperlihatkan bukti nyata dalam menjawab berbagai persoalan di ibukota.

“Tidak perlu menjanjikan yang muluk-muluk. Tinggal melanjutkan apa yang sudah ada,” ujar Masinton saat dihubungi di Jakarta, Minggu (2/10/2016).

Anggota komisi III DPR tersebut mengungkapkan kepemimpinan Ahok-Djarot merupakan kelanjutan visi kepemimpinan mantan gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) yang saat ini menjadi presiden RI. Setelah ditinggal Jokowi menjadi presiden, lanjut Masinton, kepemimpinan yang dijalankan Ahok di DKI berjalan sesuai harapan masyarakat Jakarta.

“Aoa yang diinginkan masyarakat relatif sudah terpenuhi, terealisasi dari janji 2012 lalu. Dan tinggal ditingkatkan terus demi mencapai target maksimal,” ungkapnya. (Ahmad)

SHARE
Comment