PDIP Merasa Disudutkan Karena Isu Hoax Disebar

PDIP Merasa Disudutkan Karena Isu Hoax Disebar

SHARE

Publik-News.com – Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan, adalah tidak benar berita yang beredar tentang sakitnya Megawati Soekarnoputri.

“Berita yang menyebutkan Ibu Megawati sakit dengan menampilkan berbagai foto rekaan sama sekali tidak benar. Ibu Megawati dalam keadaan sehat, dan sangat sehat,” ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Jakarta, Senin (26/12/2016).

Menurutnya, Megawati memiliki stamina yang sangat kuat dan teruji. Ibu Megawati terus berkonsentrasi memperkuat lembaga kepartaian, termasuk memimpin langsung pelaksanaan pilkada serentak.

“Dalam berbagai kesempatan kunjungan daerah, beberapa fungsionaris DPP yang mendampingi Ibu Megawati justru sering kewalaham dan kalah secara fisik. Rupanya Ibu Megawati rajin dan berdisiplin dalam berolah raga,” katanya.

Dia sendiri mengaku sering “kalah” dalam hal fisik. Demikian halnya dalam mengingat sesuatu. Karenanya, kata dia, pihak-pihak yang menyebarkan berita tersebut dipastikan memiliki tujuan politik, dan mencoba menurunkan semangat kader.

“Seluruh anggota dan kader Partai diminta waspada menyikapi praktek-praktek negatif dan tidak beretika dalam politik tersebut,” jelasnya. (TK)

SHARE
Comment