Pegawai dan Sesmenpora Telpon Presidium KMHDI, Apa Yang Dibicarakan?

Pegawai dan Sesmenpora Telpon Presidium KMHDI, Apa Yang Dibicarakan?

SHARE

Publik-News.com – Presidium Pimpinan Pusat Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Putu Wiratna mengaku beberapa kali dihubungi pegawai Kementerian Pemuda dan Olarga (Kemenpora) setah Kongres Mahasbha ke-X digelar.

“Iya ada (yang nelpon) semalam,” kata Putu saat dihubungi Publik-News.com melalui telpon selulernya, Senin (29/8/2016) malam.

Namun Putu mengaku tidak tahu nama orang yang menghubungi dirinya itu. Hanya saja, lanjut Putu, penelpon tersebut mengaku sebagai pegawai Kementerian yang dipimpin Imam Nahrawi tersebut.

“Ada yang bilang pegawainya. Ada Sesmenpora juga, mengatasnamakan Syahyan,” pungkasnya.

Lalu apa yang dibicarakan, Putu mendengar pembicaraan seputar kronologis surat audiensi KMHDI yang tidak dibalas Kemenpora. Juga ketidakhadira Menteri Imam Nahrawi dalam Kongres yang digelar di Kendari, Sulawesi Tenggara beberapa hari yang lalu itu.

“Kronologis saja, Surat yang kita ajukan itu. Kita tidak menerima balasan. Padahal saya sudah follow up. Jadi benar apa yang dikatakan alumni kita itu, kita dipinpong,” katanya.

Putu menambahkan bahwa Kongres KMHDI berjalan sukses sesuai harapan meski tidak dihadiri Menpora dan tidak mendapatkan sumbangan dana dari Kemenpora. Dia berharap Kemenpora tidak memberlakukan KMHDI secara diskriminatif. Sudag cukup dua kali organisasi kemahasiswaan yang lahir pada 1993 silam ini kecewakan.

“Sebenarnya bukan kami saja, tapi semua organisasi diberlakukan sama. Jadi anak kandunglah,” tutu Putu.

(Hurri Rauf)

Comment