Pengacara Habib Rizieq Berjumlah 720 an Orang

Pengacara Habib Rizieq Berjumlah 720 an Orang

SHARE

Publik-News.com – Jumlah advokat yang siap mendampingi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab terus bertambah. Para advokat ini tergabung dalam tim advokat Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI)

Koordinator Tim Advokasi GNPF MUI, Fitra Arsil mengatakan, saat ini tercatat ada sekitar 270 an advokat yang sudah siap mengawal kasus yang dituduhkan kepada Habib Rizieq ini sampai tuntas.

“Saat ini, tim advokasi yang bergabung berjumlah 720 orang,” ujar Fitra saat menggelar konfrensi pers di AQL Islamic Center, tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017).

Tim advokasi GNPF MUI, kata Fitra juga akan melaporkan tigak pihak yang diduga menfinah dan mencemarkan nama baik Habib Rizieq. Tiga pihak itu adalah Denny Siregar, situs Gerilyapolitik.com, pihak pertama yang menyebarkan percakapan video chat sex antara Habib Rizieq dan Firza Husein.

“Ini kami menuntut perlakuan yang adil terkait penanganan hukum. HRS siap melakukan pembelaan hukum terhadap fitnah yang dialami beliau,” katanya. (MS)

SHARE
Comment