Pengacara Mohon Bantuan Doa Masyarakat Agar Buni Yani Divonis Bebas

Pengacara Mohon Bantuan Doa Masyarakat Agar Buni Yani Divonis Bebas

SHARE

Publik-News.com – Terdakwa kasus ujaran kebencian Buni Yani akan menjalani sidang vonis. Sidang Sidang putusan dijadwalkan akan berlangsung di gedung Arsip dan Perpustakaan Bandung, Jalan Seram, Kota Bandung, Selasa, (14/11/2017).

Ketua Tim Penasehat Hukum Buni Yani, Aldwin Rahadian berharap klien dibebaskan dari segala tuntutan. Buni Yani, kata dia, menghormati seluruh proses persidangan yang sudah berjalan dan menganggapnya sebagai bagian dari Due Process of Law.

“Kami mengapresiasi seluruh pihak yang telah memberikan dukungan kepada Pak Buni Yani, secara pribadi maupun kepada Tim Penasehat Hukum, semoga seluruh amalnya dicatat yg Maha Kuasa sebagai amal kebaikan,” ujar Aldwin.

“Bahwa kami selaku Penasehat Hukum tentu mengharapkan keputusan yang terbaik bagi klien kami yakni Buni Yani, dan berharap hakim dapat memutus perkara ini dengan objektif dan seadil-adilnya,” katanya.

Aldwin mengajak seluruh masyarakat menghadiri sidang putusan yang akan mulai digelar pada pukul 09.00 wib tersebut, agar seluruh masyarakat dapat belajar dan mempelajari kasus yang menjerat Buni Yani itu. Selain itu, Aldwin berhadap kasus yang menjerat kliennya itu menjadi cerminan masyarakat mengenai rasa keadilan dalam hukum dan juga sebagai pelajaran mengenai realitas sosial politik di negara Indonesia dewasa ini.

“Terakhir kami memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar keadilan dapat ditampakkan di bumi Indonesia yang kita cintai ini, keadilan yang merata bagi seluruh masyarakat, sehingga hukum dapat tegak dan kembali menjadi panglima,” katanya. (RF/PN)

Comment