Pengacara:Pertemuan Habib Rizieq dan Fadli Zon Tidak Bahas Kasus

Pengacara:Pertemuan Habib Rizieq dan Fadli Zon Tidak Bahas Kasus

SHARE

Publik-News.com – Kuasa Hukum Rizieq Shihab, Kapitra Ampera membenarkan jika klienya itu bertemu dengan Wakil Ketua DPR, Fadli Zon di Makkah, Arab Saudi pada Senin (21/8).

“Oiya kemarin lusa, pertemuan silaturahim biasa saja, makan nasi kebuli, silaturahim saja di Makkah,” ujar Kapitra saat dihubungi, Rabu (23/8/2017).

Kapitra meminta semua pihak tidak menanggapi secara berlebihan pertemuan dua tokoh itu. Menurutnya, pertemuan itu hanya sebatas silaturahmi yang kebetulan sama-sama menunaikan ibadah haji.

“Enggak ada agenda, Fadli Zon kan naik haji ketemu di Makkah begitu lho, di tempat penginapan Habib Rizieq,” ujar Kapitra.

Kapitra menyebut Habib Rizieq di Mekkah juga banyak bertemu dengan beberapa tokoh politik dari Indonesia. Namun, Kapitra enggan untuk menjawabnya.

Menurut Kapitra, pertemuan Habib Rizieq dan Fadli juga tidak membahas kasus yang menimpa Imam Besar FPI itu. Pertemuan itu murni silaturahmi.

“Tidak ada bicara apa-apa, enggak ada bicara kasus, itu saya yang mengurus. Jangan dikaitkan dengan perkaralah ya,” ungkap dia. (Fq)

SHARE
Comment